Harga BMW C 400 X Paling baru 2019 serta Detailnya

Ahirnya dengan sah BMW Motorad di bawah PT Maxindo Motor membawa variasi skuter ptremium BMW paling baru yang dinamakan BMW C 400 X pada februari 2019. kedatangan skuter premium ini tentunya telah dinanti-nantikan oleh penggemar moge Premium, terhitung ada sangat banyak feature baru yang dibawa motor ini diluar itu aspek menarik yang membuat motor ini begitu menarik tentunya di bagian desainnya.

BMW C 400 X

Di mana di bagian desainnya BMW C 400 X tampak seperti motor dari hari esok. Motor yang sebetulnya telah ada semenjak 2017 pertama kalinya dikenalkan di arena EICMA Milan. Akan tetapi baru pada 2019 motor ini dengan sah akan mengaspal di Indonesia. Tidak hanya diberi dengan mesin yang bertenaga kenyataannya motor yang mempunyai berat s/d 200 kg ini mempunyai akselerasi yang disebut begitu mempuni dengan catatan top speed s/d 139 kmph. Untuk lebih komplet tersebut kami berikan penjelasan lebih dalam menggenai Keunggulan Serta Kekurangan BMW C 400 X Paling baru, dan Detail serta Harga BMW C 400 X 2019 sedetailnya.

Spefikasi Serta Harga BMW C 400 X Paling baru 2019



  • Design 

Skuter yang satu ini sangat mengesankan kemewahan, bahkan juga tampak seperti satu motor waktu design. Di mana perihal ini dapat tampak dengan beberapa lekukan di bagian bodi motor, di mana untuk sisi depan sahabat otomaniac akan menjumpai motor ini tampil dengan demikian agresif. Berlainan dengan kabanyakan motor lainnya BMW akan lengkapi motor ini karenanya ada visor yang menonjol pada bagian bodi depan, selainjutnya akan ada headlamp dengan design membulat yang tentunya akan memakai lampu LED untuk penerangannya. Satu perihal yang menarik jelas terdapatnya lampu sein yang tempatnya ada dibagian cukuplah rendah dengan design memanjang kebawah.

Sedang untuk sisi samping sahabat otomaniac akan menjumpai motor ini mempunyai jok dengan dua tingkat yang siap memberi kenayamanan berkendara baik untuk pemakai atau pembonceng. Bidang lainnya yang pasti cukuplah mempuni ada di bagian belakang yang tampak cukuplah kaku. Dengan dimensi sendiri motor dengan panjang 2.210 mm lebar 835 mm serta tinggi 1.305 mm ini mempunyai berat keseluruahn s/d 205 KG.

  • Dapur Picu

Bergerak pada bidang dapur picu, di mana seimbang dengan Harga BMW C 400 X yang mahal motor ini akan diberi dengan mesin yang super kuat. Pasalnya akan ada mesin dengan type Single Silinder, 4-Stroke, 4-Valve, Liquid-Cooled, OHC dengan kemampuan 350 cc yang siap menyemburkan tenaga dengan begitu baik. Bahkan juga motor yang mempu mencapai kecepatan maskimal 139 kmph ini akan mempunyai mesin yang dapat menyemburkan tenaga yang lumayan besar.

Di mana motor ini dapat menyeburkan tenaga s/d 34 BPH pada 7500 rpm sedang untuk torsinya sendiri tidak kalah baik sebab dapat merperoleh torsi 35 NM pada 6000 rpm. Perfoma mesin yang kuat pun di imbangi BMW dengan membekalinya dengan skema pendingin cairan untuk mendinginkan mesinnya waktu lakukan perjalanan jauh. Sedang untuk skema bahan bakar BMW akan menyisipkan skema bahan bakar EFI yang akan membuat motor mahal ini mempunyai gas buang yang ramah lingkungan.

  • Suspensi Serta Penggereman

posisi suspensi serta penggereman tidak lepas dari perhatian Otomaniac, bahkan juga di harga BMW C 400 X yang mahal rasa-rasanya cukup sudah membuat motor ini terjamin mempunyai perfoma yang mantap dari sisi kenyamanan berkendara. Hak ini pula bisa langsung tampak dengan digunkannya rangka type Tubular Frame yang populer kuat akan tetapi mempunyai berat yang mudah. Untuk suspensi sendiri BMW tampak akan menyamakan bodi motor yang besar dengan suspensi yang kuat. Di mana untuk suspensinya akan memakai suspensi type Telescopic dan suspensi type swing arm.

Perfoma suspensinya yang empuk akan mendukung pekerjaan perjalanan jauh sahabat jadi bertambah nyaman. Bahkan juga tidak cukuplah sampai disana motor ini akan memakai feature penggereman ABS untuk menjang perfomanya dalam lakukan penggereman di beberapa medan. Sedang untuk sisi roda sendiri BMW akan memercayakan motornya dengan memakai ban type Run Flat dengan roda memiliki ukuran 150/70 ZR14 pada bagian belakang serta roda depan memiliki ukuran 120/70 ZR15.

Keunggulan BMW C 400 X Paling baru 2019


Bicara menggenai Feature keunggulan tentu saja motor di harga mahal ini akan diberi dengan feature keunggulan yang banyak. Feature itu diantaranya dapat sahabat lihat di bagian feature keamanan sebutlah saja keyless yang membuat motor lebih aman dari ganguan pencuri. BMW pun tawarkan model berekendara street untuk memberi kenyamana dalam memakai motornya. Berikut tabel Detail komplet BMW C 400 X Paling baru sedetailnya.

Ada dengan detail terunggul dikelasnya motor yang telah dikenalkan semenjak tahun 2017 ini termasuk sangatlah mempuni. Sama seperti dengan spesifiaksi yang dibawa motor ini BMW C 400 X akan dapat menyuguhkan penampilan design yang bagus. Perfoma mesin 400 cc yang dibawa akan makin berasa prima waktu tahu terdapatnya beberapa feature simpatisan lainnya seperti fitut Storagee Lighting yang awal mulanya kita ulas.

Rincian Harga BMW C 400 X Paling baru


  • Harga BMW C 400 X Baru Rp. 259 Juta-an
  • Harga BMW C 400 X 2019 Bekas Rp. –

Rincian Harga BMW C 400 X diatas bisa beralih pada saat – waktu
Harga BMW C 400 X bisa berlainan antar daerah satu dengan yang lainnya
Bila lihat desainnya yang begitu memukai tentunya kita akan begitu tertarik untuk dapat beli motor ini, akan tetapi bila di sodori jika Harga BMW C 400 X ini lebih dari 250 juta-an tentunya akan membuat beberapa orang terasa keberatan dengan harga nya itu. Bila benar demikian jadi sahabat bukan tujuan BMW sebab hadirnya BMW C 400 X untuk mengarah customer kelas atas. Sahabat Otomaniac yang belumlah kesampaian beli BMW C 400 X yang cukuplah mahal janganlah cemas kemungkinan BMW akan membawa skuter lainnya di harga yang lebih berteman.